Selasa, 02 Juni 2009

Golf event

elah menjadi sebuah rutinitas, Araya Golf and Family Club akan menyelenggarakan Golf Tournament Walikota Cup 2009 pada tanggal 17,18,19 April 2009. Kali ini hadiah yang ditawarkan sangat menarik yaitu sebuah mobil Mercedes Benz tipe C200 Kompressor dapat anda bawa pulang jika anda bisa melakukan pukulan Hole In One. Dan tidak kalah pula masih banyak sederetan hadiah yang bisa anda raih, yaitu sebuah mobil Daihatsu Xenia, Motor Harley Davidson, dan uang tunai 100 juta rupiah.

Selain hadiah - hadiah tersebut diatas, hanya dengan menjadi peserta Golf Tournament Walikota Cup 2009 anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan 3 unit motor Honda dan banyak lagi hadiah lainnya dalam Lucky Draw yang telah dipersiapkan untuk anda.

Informasi selengkapnya baca di sini atau hubungi langsung marketing representatif kami.

Year end Golf Tournament

Memasuki awal tahun 2009 ini, Araya Golf yang merupakan satu-satunya lapangan golf berstandar internasional yang berada di Kota malang kembali mengadakan Turnament Golf yang bertajuk Year End Golf Tournamen.

Event ini merupakan penutup dari satu rangkaian berbagai turnamen baik besar dan kecil yang di selenggarakan di Araya Golf selama tahun 2008.

Event golf akhir tahun ini akan diikuti oleh 250 peserta, yang akan memperebutkan berbagai hadiah menarik yang akan dibagi menjadi lima shotgun, mulai hari Jum’at, sabtu dan Minggu.

Para pemain golf (Golfer) dari berbagai daerah dan golf club di jawa timur al ; Malang, Kediri, Jember, Surabaya hadir meramaikan event penutup tahun ini. Selengkapnya →

Senam + Sarapan di Taman Indie

Sebagai bentuk kepedulian pada warga Kota Araya, sekaligus mewadahi kebutuhan akan kegiatan kebugaran, maka Taman Indie mulai tanggal 29 Juni 2008 mengadakan kegiatan senam pagi bersama di area Carnival Garden yang merupakan bagian dari Taman Indie Resto.

Dengan lokasi yang segar bersebelahan dengan jembatan Kota Araya, membuat raga yang lelah karena melakukan senam menjadi tidak terasa. Ditambah dengan udara pagi Kota Araya yang segar karena lingkungan yang asri-hijau-rapi malah memberikan semangat lebih untuk berolah raga.

Tidak ada komentar: